Rangkaian Kata kata Tentang Cinta

Rangkaian kata-kata tentang cinta sekarang bisa sahabat jumpai dengan mudah melalui informasi pilihan menarik seputar kata kata cinta. Jika sudah berbicara tentang cinta sejati ini, memang tidak akan habis untuk dibahas. Kita semua tahu, bahwa banyak makna dan definisi menyoal cinta dari kata-kata cinta sejati. Cinta itu ibarat angin, bisa dirasakan, tapi tidak bisa dilihat. Cinta itu emosi yang lahir dari kasih sayang. Pada dasarnya cinta, menurut filsuf adalah kasih sayang dan sifat belas kasih yang menyeru pada semua kebaikan.

kata-kata-cinta,ungkapan-kata-cinta

Tentang cinta memang tak perlu melulu diungkapkan dalam kata-kata saja, melainkan dengan tindakan yang pastinya penuh pengorbanan dan harus diikuti dengan ketulusan serta kasih sayang. Berikut isi dari kutipan rangkaian kata kata tentang cinta yang admin rangkum dari beberapa sumber:

Jangan lagi ada sesal.
Jika tak seharum milikmu di masa lalu.
Kubingkai lukisan cinta di piguramu.
Pajanglah di relung hatimu.
Pandanglah bila kau rindu.
Jangan ada ragu.
Bila tak seindah milikmu di masa lalu.
Kasihku..
Kini terangkai dalam rajutan cinta.
Senyumlah dan genggam tanganku.
Langkahkan kaki menuju matahari.
Dan..
Kita sambut hari esok dengan keindahaan.(Harapan Cinta)


Aku harap di dunia ini gak ada pintu.
Biar aku gak bisa keluar dari hati kamu.
Kenapa aku diciptain gak punya sayap?
Biar aku gak bisa terbang ke lain hati.
Kamu tau nama aku ada di buku rekor Muri?
Aku tercatat sebagai orang Indonesia yg paling sayang sama kamu.
Aku mungkin gak pandai berenang.
Tapi gak papa, biar aku selalu tenggelam di hati kamu.
Di dunia ini ada 3 hal yang aku kagumi, yaitu:
Kamu, kamu dan kamu..
Aku sayang kamu..(Kata kata Gombal Cinta)


"Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia walau jalannya berliku-liku. Dan, apabila sayapnya merangkummu, pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai. Dan, apa yang kucintai kini, akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai, dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)


"Aku tak akan membebani kamu dengan kata-kata cinta.
Karna itu hanya akan menyiksa kamu.
Pergilah kemana kamu suka.
Temukan jati dirimu dalam pengembaraan yang panjang.
Aku Sayang kamu..
Aku yakin setelah kamu lelah dengan perjalanan itu.
Kamu akan kembali.
Karna disini tempat berlabuhnya Hatimu.." (Labuhan Hati)

Cinta memang mesti sempurna. Sempurna memberikan cinta terhadap anak, atau mencintai orang tua kita. Cinta memang kemudian memaksa untuk dipelihara hingga akhir, namun pada kenyataanya, mesti semua sudah berujung pada yang akhir, namun cinta tetap ada. Semoga bermanfaat


Category Article ,

What's on Your Mind...